Obat Tradisional Lemah Jantung

Obat Tradisional Lemah Jantung - Fungsinya utama jantung adalah memompa darah yang membawa nutrisi dan oksigen ke sel-sel yang membutuhkan serta mengangkut limbah-limbah sel dalam tubuh. Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan kerja jantung dapat semakin menurun atau semakin lemah.

jantung lemah, lemah jantung
Lemah jantung adalah suatu kondisi di mana kemanpuan jantung menurun atau tak berfungsi dengan normal. Jantung memiliki otot khusus yang sangat tergantung kemampuannya dari tekanan darah yang ada di tubuh. Jika tekanan darah tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Berbeda dengan otot tubuh yang lain, semakin besar otot jantung, kemampuannya untuk memompa darah justru makin menurun.

Orang yang menderita lemah jantung segala aktivitasnya akan terbatasi tidak bisa berlebihan, karena aktivitas tinggi akan memaksa jantung bekerja semakin berat. Dengan memaksa otot jantung yang lemah akan mengakibatkan rasa sakit atau nyeri dada bahkan bisa mengakibatkan tubuh menjadi kebiru-biruan karena kurang darah. Makanya orang yang mengalami jantung lemah akan mudah mengalami pingsan.

Jantung lemah banyak ditemui pada orang yang mempunyai riwayat penyakit jantung, pernah terkena serangan jantung dan orang yang menderita lemah jantung sejak lahir.

Gejala Lemah Jantung

Seperti penyakit lainnya, jantug lemah juga dapat menimbulkan gejala atau ciri-ciri yang harus kita ketahui, gejala antara lain :
  • Merasa pusing
  • Merasa sesak napas dan sulit untuk berolahraga
  • Mudah lelah
  • Nyeri dada, jantung berdebar-debar (palpitasi)
  • Merasa bingung atau kesulitan berkonsentrasi
  • Pingsan, jika denyut jantung yang lambat menyebabkan penurunan tekanan darah
  • Penumpukan cairan dan pembengkakan
  • Nafsu makan berkurang

Penyebab Penyakit Jantung Lemah

  • Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat
  • Penyakit Anemia
  • Darah tinggi 
  • Gangguan pada irama jantung (aritmia)
  • Penyekatan aliran darah dari jantung
  • Rusaknya fungsi jantung akibat serangan jantung
  • Faktor genetik atau keturunan

Pengobatan Jantung Lemah dengan Obat Tradisional Lemah Jantung dari ICP Capsule

Obat Tradisional Jantung Lemah - Jantung lemah dapat mengakibatkan gagal jantung jika tidak segera di tangani dengan serius, dan obat herbal yang telah terbukti kemapunhannya untuk mengobati lemah jantung adalah obat tradisional jantung lemah ICP Capsule.

obat tradisional lemah jantung
Obat herbal ICP Capsule terbuat dari perpaduan herbal alami pilihan diantaranya Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewwod. Semua bahan herbal ini telah digunakan sejak jutaan tahun yang lalu dan telah tertulis di kitab pengobatan tradisional pada masa dinasti Ming.

Khasiat obat herbal lemah jantung ICP capsule adalah untuk melancarkan aliran darah, meningkatkan fungsi sel-sel jantung dan memperbaiki sel dan otot jantung yang rusak, memperlebar diameter arteri koroner dan melancarkan aliran darah.

Obat jantung lemah ICP capsule juga dapat membersihkan dinding pembuluh darah dengan cara menguraikan plak-plak pada pembuluh darah menjadi serpihan kecil dan menguluarkannya melalui keringat, urine maupu fases (kotoran).

Obat tradisional lemah jantung ICP capsule berfungsi sebagai antioksidan yang menjaga dinding pembuluh darah dari kerusakan, mengurangi kadar kolesterol, LDL dan trigliserida, mengurangi terjadinya penumpukan platelet darah, menurunkan tingkat kekentalan darah, mencegah terbentuknya plak-plak di dinding pembuluh darah.

Fungsi utama obat herbal jantung lemah ICP capsule adalah untuk melindungi dan menjaga jantung agar berkerja secara normal dan melancarkan mikrosirkulasi di seluruh tubuh. Jika aliran darah dan pembuluh darah telah lancar makan kerja jantung tidak akan berat lagi.

Bagi anda yang berminat untuk membeli obat tradisional lemah jantung icp capsule segera pesan dan rasakan khasiatnya dengan cara mengunjungi website resmi penjualnya pada link sumber dibawah ini.

Sumber : http://muarafarma.com/obat-herbal-jantung-lemah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar